Mourinho: Kami Akan Melewati Tiga Bulan Yang Panjang

By ommed


nusakini.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, sudah merindukan Harry Kane dan Son Heung-min. Ia mengakui sulitnya bermain tanpa penyerang.

Teraktual, Tottenham Hotspur menelan kekalahan kedua dari Chelsea musim ini dengan skor 1-2 pada pekan ke-27 Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (22/2).

Hasil tersebut menjadi kekalahan kedua beruntun Spurs pasca-Son cedera. Sebelumnya, The Lilywhites dipermalukan RB Leipzig 0-1 pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di rumah sendiri, Rabu lalu waktu setempat.

“Jika mereka [Chelsea] menekan kami, mereka tahu bahwa kami akan kesulitan berduel dengan pemain belakang mereka. Jika mereka menggunakan blok pertahanan rendah, mereka tahu kami kesulitan menembusnya.

“Jadi, lawan sudah tahu jika mereka mencetak gol lebih dulu, kami akan berada dalam masalah.”

“Saya akan senang untuk berada pada 1 Juli mendatang. Saya akan senang berada di pra-musim bersama Harry Kane, [Mousa] Sissoko, dan Sonny [sapaan Son].”

“Tetapi, kami masih memiliki tiga bulan [hingga akhir musim] yang panjang untuk dilalui. Kami masih berada di kompetisi berbeda. Ini akan menjadi tiga bulan yang panjang.”

Spurs mengalami krisis pemain depan setelah Kane dan Son diprediksi bakal absen hingga akhir musim lantaran cedera masing-masing.

Dengan kekalahan ini, Spurs belum beranjak dari peringkat kelima klasemen sementara dengan koleksi 40 poin. Namun, mereka berpotensi disalip Manchester United andai Setan Merah sukses mengalahkan Watford malam nanti. (gi/om)